Sabtu, 08 Desember 2012

Tentang Bola Plastik


Bola plastik merupakan bola yang bisa didapat dengan harga yang murah, cukup hanya dengan membeli bola plastik kita sudah dapat bermain sepak bola yang merupakan olahraga paling populer di dunia baik itu di kota maupun di pelosok desa, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Masyarakat banyak menggemari bola plastik bukan hanya karena harganya yang murah tapi juga sesuai untuk anak-anak kecil karena bola plastik ringan untuk di tendang sehingga tidak membahayakan untuk anak-anak dan lingkungan sekitar. 
Bola plastik juga bisa dipakai untuk pelampung yang telah diisi Styrofoam bagi nelayan. Bola plastik pelampung di gunakan sebagai acuan posisi jaring penangkap ikan di laut dan penanda arah arus aliran arus air . sebagian besar produsen bola plastik di indonesia berada di pulau jawa sehingga untuk memenuhi kebutuhan di luar pulau jawa mereka harus mengirim bola plastik yang sudah berisi udara, hal tersebut dinilai kurang efisien dan efektif, tapi untuk saat ini pengiriman bola plastik bisa dikirim dengan tanpa diisi udara (dalam keadaan kempes) kemudian sesampainya di tempat tujuan bola plastik tersebut di pompa.
Gambar 1.1
Bola Lorek Kempes



Gambar 1.2
Bola Lorek yang telah diisi udara

Gambar 2.1
Bola Spon Kempes


Gambar 2.2
Bola Spon yang telah diisi Udara




1 komentar:

  1. Oakley Titanium sunglasses - T-Shirt
    Oakley titanium daith jewelry Titanium sunglasses are made for titanium ore your titanium dab tool personal man titanium bracelet protection. The titanium pipe T-Shirt design with the red and black will look like the

    BalasHapus